Produk Lupin untuk Budidaya Perairan

Produk Lupin untuk Budidaya Perairan

English Switch to English

produk-lupin-untuk-budidaya-perairanProduk Lupin untuk Budidaya Perairan – Dari pakan ternak, budidaya perairan dan makanan pasar di Eropa dan Australia untuk memperluas pasar di seluruh Asia, Lupin Manis Australia (Lupinus angustifolius) sedang mengembangkan reputasi berkualitas tinggi dan sumber serbaguna protein, energi dan serat.

Budidaya yang paling cepat berkembang adalah sektor produksi hewan di dunia. Ekspansi global telah menyebabkan peningkatan permintaan untuk makanan perikanan dan bunga lupin menawarkan bahan nutrisi yang berharga, berkelanjutan dan alternatif untuk industri perikanan.

Lupin diakui sebagai bahan nutrisi yang sangat baik untuk perikanan dan saham pakan dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai produk bergizi cocok untuk konsumsi manusia.

Ditanam oleh petani gandum di daerah selatan Australia, bunga lupin adalah sumber tanaman yang dimodifikasi non-genetik protein terkonsentrasi yang rendah faktor anti-nutrisi.

Komposisi gizi yang unik dari benih lupin dapat dioptimalkan melalui penggilingan dan pembersihan proses mekanis untuk mengupas kulit luar biji. Kemudian dihasilkan biji lupin dari tanah ganda untuk menghasilkan produk premium dari ukuran partikel yang lebih kecil, kemurnian biji tinggi dan tidak ada campuran. Dibandingkan dengan makanan lupin, produk biji lebih mudah untuk transportasi dan menghasilkan lebih sedikit debu.

Industri perairan di seluruh dunia kini mengakui biji lupin sebagai sumber protein yang berkelanjutan yang memberikan nilai gizi terbanyak untuk berbagai spesies budidaya perairan.

Pengupasan kulit dari seluruh biji lupin menghasilkan biji dengan protein yang lebih tinggi dan tingkat serat yang lebih rendah.

Grain Pool adalah perusahaan gandum internasional terkemuka dan pemasar terbesar dari Lupin manis Australia. Untuk industri perairan, Grain Pool menawarkan biji lupin dari Perusahaan pengolah lupin Australia yang mengoperasikan pabrik pengolahan lupin terbaru dan terbesar di dunia. Dengan fokus yang kuat pada layanan pelanggan yang unggul, Grain Pool bertujuan menyediakan produk biji-bijian berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan individu mereka.

Picture1

Manfaat Biji Lupin untuk budidaya perarian

  • Reaksi pertumbuhan ikan yang baik.
  • Bahan pelet unggul
  • Sumber protein yang berkelanjutan

Biji Lupin diterima dengan baik, bahan bergizi untuk aplikasi di banyak budidaya perairan.

Penelitian yang luas dilakukan oleh Departemen Perikanan Australia Barat menunjukkan bahwa biji lupin dapat mempertahankan asupan pakan dan pertumbuhan ikan bertambah tinggi, memberikan fosfor unggul dan daya cerna protein, memberikan tingkat yang sama dari total protein dan energi dan memiliki faktor anti-gizi lebih rendah bila dibandingkan dengan kedelai dan biji-biji lainnya.

Studi dengan berbagai spesies, termasuk Salmon Atlantik, Rainbow Trout, Barramundi dan udang, telah menunjukkan bahwa masuknya bunga lupin sampai dengan 40% dalam makanan sangat baik untuk konsumsi pakan memuaskan dan nutrisi dan pencernaan energi untuk mempertahankan tingkat pertumbuhan yang baik di tingkat yang sama dengan yang dicapai dengan makanan hanya menggunakan tepung ikan sebagai sumber protein mereka.

Dimasukkannya biji lupin di pelet diekstrusi memberikan:

  • Peningkatan kekerasan pelet
  • Peningkatan daya tahan pelet
  • Peningkatan kepadatan dalam jumlah besar
  • Peningkatan tingkat pemasukan

Retensi air meningkat di ekstrusi dapat mengurangi keausan pada extruder dan meningkatkan tingkat gelatinisasi pati.

Ukuran partikel tanah ganda biji lupin dapat mengurangi masalah debu dan memungkinkan untuk penambahan langsung ke sekumpulan makanan sebelum palu penggilingan.

Biji Lupin diproduksi secara berkelanjutan, non rekayasa genetika dan inisiatif dukungan untuk mengurangi ketergantungan oleh pasar pakan ikan pada sumber daya laut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.